| 1 comments ]

Kini, pengguna Windows XP tidak harus berkecil hati akan perkembangan dunia grafis komputer. DirectX 10 yang merupakan fitur yang dimiliki oleh Windows Vista kini dapat dinikmati di Windows XP.
Seperti yang telah diketahui bersama, DirectX 10 yang merupakan salah satu fitur andalan sistem operasi besutan Microsoft tersebut, Windows Vista, dapat memberi efek grafis game yang lebih realistis lagi. Teknologi directX10 ini mampu meningkatkan detail tampilan yang lebih alami pada grafis game-game 3 dimensi, membuat game lebih hidup, sehingga memicu semangat dalam bermain game. Itulah yang menjadi alasan para gamers untuk mengadopsi teknologi tersebut. DirectX10 memanjakan para gamers untuk menikmati grafis dan efek 3D yang lebih menarik lagi untuk game-game yang telah mendukung sepenuhnya teknologi DirectX10.
Ini tentunya akan memicu perkembangan dunia grafis dan efek 3D komputer. Para developer game akan tertantang untuk lebih imajinatif lagi, lebih inovatif lagi dalam membuat efek animasi 3D yang lebih elegan, lebih hidup, dan lebih alami lagi. Sehingga akan dihasilkan game-game yang memiliki rate grafis dengan efek visual 3D yang tinggi.
Tapi tentunya, adaptasi teknologi directX10 ini membutuhkan resource hardware yang juga sepenuhnya telah mendukung teknologi DirectX10. DirectX10 akan lebih optimal bekerja pada kartu grafis yang mendukung teknologi DirectX10. Akan terlihat begitu jelas perbedaannya jika dilakukan perbandingan visual dari DirectX9 yang secara default nya terdapat di Windows XP dan DirectX10 yang diadopsi oleh Windows Vista.
Dari hasil benchmarking yang dilakukan dapat dilihat perbedaan yang begitu mencolok pada game Microsoft Flight Simulator X yang dijalankan di Windows XP yang masih mendukung Direct9 dan pada Windows Vista yang telah sepenuhnya mendukung Direct10 berikut :






Download Link : DirectX10 XP

1 comments

windows xp said... @ October 12, 2013 at 1:45 PM

izin download mas

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda mengenai tulisan di atas